Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Desa Bojong Barat Sebagai Tuan Rumah Syahriahan Rutin MUI Kec. Bojong

Desa Bojong Barat Sebagai Tuan Rumah Syahriahan Rutin MUI Kec. Bojong

Selasa 14 November kemarin Desa Bojong Barat menjadi Tuan Rumah kegiatan Syahriahan Rutin MUI Kec. Bojong yang berlokasi di Home Stay Bojong Barat yang bertemakan "Ngaji di Buruan" atau Outdor.

Kegiatan Syahriahan kajian Kitab Tanwirul Qulub ini di Pimpin langsung oleh Ketua MUI Desa Bojong Barat KH. Agus Gustolami, S.Ag dan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab tentang kajian tersebut maupun permasalahan umum di luar kajian Kitab tersebut.

Syahriahan Rutin MUI Kec. Bojong ini di hadiri langsung oleh Danramil Bojong Darangdan dan Kapolsek Bojong serta para Kepala Desa Se-Kec. Bojong dan unsur KUA. Kec. Bojong, sehingga semua pertanyaan mengenai keagaam serta permasalahan umum di manyarakat bisi di kemukakan langsung oleh jema'ah yang hadir dan alhamdulillah bisa langsung terjawab oleh unsur terkait

Selepas Acara di lanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dan simbolis cendramata pemberian Bibit Poho Alpukat Miki dari Adik Sahroni selaku Kepala Desa Bojong Barat kepada seluruh Jema'ah yang hadir.

 

-Awaludin Ridwan-

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *