Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Pemerintah Desa dan Praja IPDN Ikut Serta Memperkuat Kelembagaan Ranting NU Desa Bojong Barat, Bersama Wujudkan Kesejaht

Pemerintah Desa dan Praja IPDN Ikut Serta Memperkuat Kelembagaan Ranting NU Desa Bojong Barat, Bersama Wujudkan Kesejaht

Bojong, Ranting NU Desa Bojong Barat – Pengurus Ranting Nahdhatul Ulama Desa Bojong Barat terus bergerak, perkuat kelembagaan bersama wujudkan kesejahteraan salah satunya melalui Program Pembentukan Kelompok Tani Nahdhatul Ulama di tingkat ranting.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagaimana Hasil Lailatul Ijtima yang dilaksanakan pada Rabu malam 30 Agustus 2023 yang bertempat di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur;an Salafiyah Nurul Qur’an Dusun Paratag RT. 014 RW. 005 Desa Bojong Barat salah satunya menetapkan Sdr. H. Sopyan Hasyim Jalaludin sebagai Ketua Kelompok Tani Ranting NU Desa Bojong Barat.

Program pertama yang akan dilaksanakan setelah pembentukan kepengurusan kelompok tani tersebut yaitu fokus untuk menggarap lahan tanah milik Sdr. Misbahul Anwar selaku Pengurus Ranting NU Desa Bojong Barat yang rencananya akan ditanami Pohon Pisang Raja.

Rencana tersebut tidak lepas dari arahan Pengurus Wilayah NU Jawa Barat Sdr. Kang Deni Ahmad Haidar, dengan harapan melalui penguatan kelembagaan kelompok tani di tingkat ranting bisa menjadi upaya untuk mendorong kemandirian, pemberdayaan dan meningkatkan kesejahteraan umat khususnya warga Desa Bojong Barat.

Semoga kedepannya, kelompok tani ranting NU Desa Bojong Barat mendapat perhatian dari LPPNU dalam mewujudkan kemandirian petani, dan ucapan Terima kasih untuk semua pihak yang telah ikut berkontribusi dalam program kerja Ranting NU Desa Bojong Barat, ujar Misbahul Anwar Pengurus Ranting NU Desa Bojong Barat.

Dalam kesempatan ini juga hadir Kepala Desa Bojong Barat bersama Praja IPDN Angkatan XXXI Tahun 2023 untuk berkolaborasi, bersinergi bersama Pengurus Ranting NU Desa Bojong Barat dalam perencanaan dan perancangan kegiatan pemetaan potensi Desa di Desa Bojong Barat yang nantinya bisa bekerjasama dalam bentuk pemasaran untuk perencanaan kemudian melaksanakan aksi yang berkelanjutan pada Webdesaku sesuai arahan Rektor IPDN dan Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *