Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

KPPS Pahlawan Demokrasi

KPPS Pahlawan Demokrasi

Bojong Barat - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Bojong Barat membuka Pendaftaran Calon Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilu Serentak pada Tahun 2024 nanti. KPPS merupakan salah satu kelompok petugas yang memiliki peran krusial dalam Pemilu. KPPS bertugas dalam melakukan pemungutan dan penghitungan suara di TPS.

Proses pembukaan pendaftaran KPPS ini telah dimulai pada hari Senin, tanggal 11 Desember 2023. Terlihat pada hari pertama pembukaan pendaftaran, warga Desa Bojong Barat sangat antusias untuk ikut serta menjadi bagian dari KPPS tersebut, khususnya oleh para generasi muda yang ingin berkontribusi demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024 di Desa Bojong Barat.

Dalam kesempatan ini Bapak Adik Sahroni selaku Kepala Desa Bojong Barat mengharapkan Open Recruitment ini sebagai sarana transparansi informasi, menjadi langkah yang baik demi terciptanya Pemilu Serentak Tahun 2024 yang Sukses Tanpa Ekses, berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 8 Tahun 2022 tentang Pembentukan dan Tata Cara Kerja Badan Adhoc.

Pendaftaran secara terbuka ini juga dilaksanakan sesuai dengan Visi Misi Kepala Desa Bojong Barat yaitu tentang Transparansi Publik yang dilaksanakan demi terciptanya Desa Bojong Barat Sehat (Selaras Hati dan Niat) tutur Kepala Desa Bojong Barat.

Ketua PPS Desa Bojong Barat, Sdr. Uus Suherman M.Pd.I menambahkan bahwa pengumuman Pendaftaran ini sampai tanggal 15 Desember 2023 nanti, dan untuk pendaftarannya akan ditutup pada tanggal 20 Desember 2023 serta pengumuman hasil seleksi calon anggota KPPS ini akan diumumkan pada tanggal 29/30 Desember 2023. Silahkan bagi warga Desa Bojong Barat bagi yang ingin mendaftar kami tunggu sampai batas waktu yang telah ditentukan, namun sebelumnya pahami dahulu syarat, cara daftar hingga jadwal pendaftaran KPPS 2024 yang telah kami sampaikan sebelumnya.
_Awaludin Ridwan_

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *